Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bikin Lutesha Ketagihan Bintangi Film Horor

Selasa, 18 Februari 2020 - 09:59 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bikin Lutesha Ketagihan Bintangi Film Horor
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bikin Lutesha Ketagihan Bintangi Film Horor
A A A
JAKARTA - Aktris Indonesia, Lutesha mengaku ketagihan bermain film horor. Berbeda dari film genre lainnya, wanita 25 tahun ini menilai bahwa bermain film horor memberikan tantangan tersendiri dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Apalagi, aktris cantik tersebut biasa bermain film drama dengan tema percintaan sehingga film horor menjadi hal yang baru baginya. "Aku sih nagih main film horor. Horor dibanting lah, efek lah," kata Lutesha saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.

"Biasanya drama, cinta-cintaan. Romantis gitu kan mainnya. Sekarang horor," katanya lagi.

Adapun Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menjadi film horor pertamanya. Meski bermain di film ini diakui Lutesha menguras tenaga, namun tidak ada alasan untuk menolak tidak bermain di film garapan sutradara ternama Timo Tjahjanto tersebut.

"Selain Mas Timo yang jago banget film horor dan banyak awards, saat syuting dari kru dan produksi, orang makeup atau sound, semua terkenal di Indonesia dan bagus di bidang mereka. Dari sisi produksi juga berkualitas," terangnya.

Sementara itu, di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Lutesha berperan sebagai Kristi, wanita skeptis dan mengutamakan logika. "Kristi skeptis mikirnya, nalar dan logika. Dia mikir apa yang dia lakuin enggak guna tapi karena temen jadi mau," tandasnya.

SIM Ayat 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Februari mendatang. Film ini menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)